Permata Graha Land dapat penghargaan

jual rumah kelapa gading

jual rumah kelapa gading

Dinilai mampu menyediakan hunian harga terjangkau di kawasan metropolitan dan strategis di daerah Kelapa Gading, yakni Cluster Woodland, Permata Graha Land (PGL) mendapat penghargaan The Most Creative and Innovative Cluster Concept of The Year.

Frendcis Halim, CEO PGL mengatakan, apresiasi penghargaan ini merupakan buah kerja keras, yang kreatif dan inovatif dari seluruh tim marketing.

“Saya berharap, dengan diraihnya apresiasi berupa award (penghargaan) ini, seluruh tim PGL dapat terus semakin termotivasi dan terpacu untuk bekerja lebih keras lagi demi melahirkan karya-karya terbaik di bidang properti. Sehingga, PGL dapat menjadi pengembang properti terpercaya bagi para konsumen, mitra, dan para investor,” kata Frendcis saat menerima penghargaan, di salah satu hotel, di Jakarta, Jumat (4/5/2018) malam.

Frendcis menjelaskan, salah satu alasan peluncuran Cluster Woodland yang berada di komplek perumahan Permata Gading Residence ini, adalah banyak kalangan keluarga muda dan anak-anak muda millennial yang menghendaki hunian dengan harga terjangkau, namun berada di lokasi yang strategis.

Peluncuran Woodland, yang memiliki 2 tipe, yakni (lt/lb 32/28) dan tipe Oak (lt/lb 38/37), mendapat sambutan yang sangat luar biasa. Hal itu terlihat dari tingginya angka pembelian NUP (nomer urut pemesanan) di atas 100, sementara unit yang tersedia hanya sebanyak 46 unit.

Saat ini, jelas Frendcis, Woodland masih dibandrol dengan harga sekitar Rp 700 jutaan, sementara harga hunian tapak (rumah) di daerah metropolitan Kelapa Gading saat ini berada di kisaran mulai dari Rp 3 miliaran hingga puluhan miliar.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Kembangkan Hunian Harga Terngkau di Kawasan Kelapa Gading, PGL Raih Penghargaan. (tibunnews)

Editor: Sanusi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *